Tuesday, January 25, 2011

Saya Pikir

Saya pikir,
Hidup itu harus banyak meminta
~ ternyata....harus banyak Memberi.

Saya pikir,
Sayalah org yang paling Hebat
~ ternyata....ada langit diatas langit.

Saya pikir,
Kegagalan itu final
~ ternyata....hanya sukses yg tertunda.

Saya pikir,
Sukses itu harus kerja keras
~ ternyata....kerja pintar.

Saya pikir,
Kunci Surga ada dilangit
~ ternyata....ada di hatiKu.

Saya pikir,
Makhluk yg paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar, atau yg paling kuat
~ ternyata....yang paling cepat merespon Perubahan.

Saya pikir,
Keberhasilan itu karena keturunan
~ ternyata....karena keTekunan.

Saya pikir,
Kecantikan luar yg paling menarik
~ ternyata....Inner beauty yg lebih menawan.

Saya pikir,
Kebahagian itu ketika menegok keatas
~ ternyata....Ketika melihat kebawah.

Saya pikir,
Usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun
~ ternyata....di Hitung dari apa yg telah dilakukannya terhadap orang lain.

Saya pikir,
Yg paling berharga itu Uang & Emas permata
~ ternyata....yang paling mahal itu KESEHATAN dan NAMA BAIK.....

No comments:

Post a Comment